Jumat, 17 September 2010

kemaren malem, jam sebelas kurang berapa gitu, aku denger suara motor. suara motornya garang, persis kayak suara motor si dia dulu. rasa-rasanya berhenti di depan rumah tapi aku pikir masa bodoh ae lah mikiran males juga mau liat, udah ngantuk juga dan pikirku ngga mungkin lah dia malem-malem ke rumah zz khayal haha pas itu hpku mati juga gara-gara konslet kena air pas renang sama mia kemaren akhirnya aku pake sim card sama hp adeku. kira-kira jam sebelas aku udah tidur. pas jam 2an aku bangung yaaaah shit aku demam. trus aku coba nyalain hpku, ngga lama kemudian ada 9 new message. 4 pesan teratas emang bukan dari si dia, tapi dari sang mantan, aku baca mulai dari bawah dia sms hehe kesannya pilih kasih banget aku lebih milih mbaca sms dia duluan hoho. smsnya berbunyi seperti ini.
X : ndaaa, udah bubuk ? aku lagi di depan rumahmu
*aku mulai deg-degan
keatas lagi
X : genduuuuuk, hpmu kok ga aktiv ? wes bubuk temenan toh ?
*tetep deg-degan
keatas lagi
X : nduuuk, nasibku ancen paling ya, adem bgt ndk kene, wkwk
*mulai nelangsa
keatas lagi
X : hey mantan, wes 45 menit hehe its time to go home, gak kuat adem banget tapi aku pke sweater sing dulu mbok kasih lho , aku pulang sek ya nduk sebenernya aku mau ngomong sbentar tapi lek dipikir yo bodo yo aku lapo nang omahmu bengi" ngene padhl jelas" km pasti wes tidur.
*semakin nelangsa

yaaaaaaah kenapa aku ngga bangun pas itu yaaa, ngga nginceng di jendela motornya siapa yang lewat malem-malem huah :( pagi aku sms mau ngomong apa dia juga gamau jujur :(
astofirulloooooooh kenapa aku kyak gini yaa ? inget mandhou !!! jangan mengusik kebahagiaan orang lain !
menghindar menghindar menghindar *tiiiiiing

Tidak ada komentar: