Selasa, 05 Oktober 2010

sakit

aku putus, tapi aku ngga tau yang pasti aku putus tanggal berapa. sakit sekali pas aku ditanya temenku aku udah putus apa belum sama dia. bukan pertanyaannya yang bikin sakit, tapi alasan dia tanya gitu, temenku tanya gitu karena "si dia" bilang udah putus. yaoloooh kapan ada kata putus ? ngga ada sama sekali. aku masih dalam keadaan diem. ngga lama kemudian, "si dia" men-single-kan status di fb. APASIH MAKSUTNYA ? sepihak dan ga sopan bgt, kyak orang ngga punya atitude. yaaaa aku masih diem lagi, sampe akhirnya seminggu kemudian pas aku ol fb kan dia juga ol, trus aku ajak chat dia. maksutku baik, walaupun dia menganggap sudah putus, aku masih mau temenan baik sama dia, ngga putus pertemanan juga. aku pengen temenan baik, sahabatan kyak sebelum jadian. tapi ternyata aku ga disambut, chatku ga dibales. aku salah apa sih ? sampe segitunya ke aku. aku digantung 3 bulan ya tak turutin, aku diem aja karna pikirku aku pengen dia sadar sendiri, eh tapi apa yang tak dapet malah makin nglunjak. maksutnya apa aku juga ga ngerti.
yaudah gpp putus, tapi caranya itu lho, tolong yang punya sopan santun, diomongin baik-baik, ngga dengan cara sepihak kyak gini. tolong juga tetep jaga silaturahmi, jaga pertemanan, baru kali ini aku punya mantan yang sekejam ini tapi paling lama sendiri pacarannya hehe.
kado buat dia ngga jadi aku kasi-in (lagi). untuk yang kedua kalinya kado itu aku jual. padahal udah aku beliin hem yang baguuuus, yang tak bayangin dia jadi lebih keliatan berwibawa kalo pake hem itu trus juga aku berharap hemnya dipake pas kuliah, aku beliin juga sweater buat dia naek motor. oalah tapi ternyata hanya sekedar angan-angan dan harapan. bukan maksutnya aku ngga ikhlas beliin dia atau ngga tulus mau ngasih. tp aku takut barang yang aku kasih ngga dijaga dia baek-baek. aku takut malah ngga dihiraukan barangku. yang ada malah disia-siakan. mangkanya aku jual saja.
sakit banget semua kebales kyak gini, rasanya dia udah mbikin BOROK di ati. yang aku pikir sembuhnya butuh waktu yang cukup lama.
yaaaaaaaaah semoga dia cepet sadar-lah dan belajar untuk lebih menghargai orang lain :)